Beranda > Uncategorized > apakah arti sebuah sahabat bagi anda?

apakah arti sebuah sahabat bagi anda?

perkenalkan, nama saya deta sekarang kuliah di sebuah universitas di yogya. saya ingin berbagi tentang cerita saya dengan sahabat-sahabat saya.

mungkin anda bertanya apakah sahabat dengan teman itu sama?. menurut saya dua kata tersebut memiliki arti yang berbeda, teman biasanya hanya ada disaat kita senang dan jika ada masalah teman biasanya lebih sering menghindar daripada membantu. sedangkan sahabat merupakan orang yang mau memberi kita semangat pada saat kita sedang membutuhkan, ikut senang saat kita senang. itu terbukti saat SMA saya bertemu dengan sahabat-sahabat saya. pada waktu itu kami bersahabat dengan 8 orang. Dan, biasalah sifat anak SMA dulu, kami membentuk sebuah kelompok apabila ada jam istirahat kami kekantin bareng, jika malam minggu kami keluar bareng (kayak sekolompok gay)…

dan biasanya kami selalu berkunjung kerumah sahabat yang satu dengan yang lainnya( “kamuflase dalam minta makanan” ).  itu kami lakukan samapai kelas 3. dan pada suatu ketika ( kayak cerita jaman kuno ya, pake suatu ketika).. Pada saat Mos adik-adik kelas kami biasa nongkrong didepan kantor ngelihat adik-adik lagi dimarah-marah sama panitia ospek. dan tanpa sengaja pandanganQ terpusat pada seekor… eh seorang cwe yang manis. trus kami pun saling berpandangan makin lama makin dekat, dan kami bertabrakan dan alat-alat MOSnya jatuh(kayak di film -film aja), itu ga da sebenarnya. yang bener saya melihat tu cwe kok cakep ya. dan saya pun memberanikan diri untuk berkenalan. tapi pada saat yang bersamaan, sahabat saya pun juga sudah berkenalan dengan cewe itu. lalu selang beberapa minggu mereka jadian. sahabat saya sebenarnya mengetahui jika saya menyukai cwe tersebut, tapi dia mengambilnya sambil mengejek saya. tapi saya tidak pernah merasakan marah ataupun kesal dengan sahabat saya. entah itu yang disebut persahabatan atau hanya ……………..

Kategori:Uncategorized
  1. adistoday
    Oktober 27, 2010 pukul 2:21 am

    sip…

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: